Pages

Wednesday, September 10, 2008

MOTOR BARU 2008

KAWASAKI ATHLETE








Tipe Mesin : 4 langkah SOHC 2 katup


Jumlah & Isi Silinder : 1 buah & 124.6cc


Diameter x Langkah : 56 x 50.6mm


Perbandingan Kompresi : 9.8 : 1


Daya Maksimum : 9.9 PS/8000 rpm


Torsi Maksimum : 8.6 Nm/6000 rpm


Karburator : Keihin PB18


Sistem Starter : Kick Starter & Elektrik Starter


Tipe Transmisi : Tipe RotariJumlah


Transmisi : 4 kecepatanPola


Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4-N ( Rotary )


Tipe Sistem Reduksi Final : GearRasio Gigi Ke1 3.000 ( 36/12 ) Ke2 1.938 ( 31/16 ) Ke3 1.350 ( 27/20 ) Ke4 1.087 ( 25/23 )


Tipe Sistem Final Drive : Chain DriveDrive


Rasio Keseluruhan : 9.634@TopGear


Sistem Pengapian : DC-CDISistem Pelumasan : Forced Lubrication


Sistem Penyaringan Oli : DFLS ( Double Filter Lubrication System )


Kapasitas Minyak Pelumas : 1.1 liter


Tipe Oli Mesin : API SE, SF atau SG/SAEBusi : NGK C6HSA


Tipe Rangka : Full FrameSuspensi Depan : Teleskopik – Fork


Suspensi Belakang : Swing Arm Monoshock


Panjang x Lebar x Tinggi : 1920 x 695 x 970 mm


Jarak Poros Roda : 1.240mmJarak Ke Tanah : 150mm


Julur Depan : 280mmJulur Belakang : 400mmBerat Maksimum : 104 kg


Rem Depan : Hidrolik, single disc, caliper 2 piston


Rem Belakang : Hidrolik, single disc, caliper 2 piston


Kapasitas Tangki : 5.2 liter


Kapasitas Bagasi : 4.5 liter


Panjang Handle Bar : 6.95mm


Sudut Putar Handle Bar : 42.5⁰


Dimensi Ban Depan : 70/90-17


Dimensi Ban Belakang : 80/90-17Tipe Ban Depan : 2.50-17 4PR


Tipe Ban Belakang : 2.75-17 4PR


Pelek Roda : Cast Wheel Aluminium Alloy


Saat Pembukaan Katup : Inlet : Buka : 20⁰ sebelum TMA Tutup : 60⁰ setelah TMB Durasi : 260⁰Exhaust : Buka : 55⁰ sebelum TMA Tutup : 25⁰ setelah TMB Durasi : 260⁰Kelistrikan :


Battery : 12V5 AH


Lampu Depan Tipe : Semi Sealed Beam Bola Lampu : 12V(18/18W)X2 Lampu Belakang/Rem : 12V(5/18W)Alternator : Tipe : Outer Rotor Output Rata-rata : 1.6A/16V@6000rpm Saat Pengapian: Dari 10⁰ sebelum TMA pada @ 1200 rpm hingga 31,5⁰ sebelum TMA pada @4500 rpmWarna : Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik
Sehubungan dengan pengembangan produk yang terus menerus dilakukan, spesifikasi di atas sewaktu-waktu dapat diubah


SUMBER DARI KAWASAKI








NINJA ZX 250


Tipe Mesin : 4 langkah DOHC
Jumlah & Isi Silinder : 2 buah sejajar & 124,5cc
Diameter & Langkah : 62 x 41.2mm
Perbandingan Kompresi : 11.6:1
Daya Maksimum : 23.4Kw (31.4PS)/11000rpm
Torsi Maksimum : 20Nm/9500rpm
Karburator : Keihin CVR30 X 2bh
Sistem Starter : Elektrik Starter
Tipe Transmisi : 6 speed, return shiftRasio Gigi : Ke1 2.600 ( 39/15 ) Ke2 1.789 ( 34/19 ) Ke3 1.409 ( 31/22 ) Ke4 1.160 ( 29/25 ) Ke 5 1.000 ( 27/27 ) Ke6 0.893 ( 25/28 )Tipe Sistem Final Drive : Chain Drive/Rantai
Rasio Reduksi : 3.214 ( 45/14 )Drive
Rasio Keseluruhan : 8.859@TopGear
Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot
Panjang x Lebar x Tinggi : 2080 x 715 x 1115mm
Jarak Poros Roda : 1390mm
Jarak Ke Tanah : 140mm
Kapasitas Bensin : 18liter
Berat Maksimum : 169kg



SUMBER DARI KAWASAKI INDONESIA

















0 komentar: